Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera untuk kita semua

Muliaman-D-HadadBapak, Ibu, Rekan Alumni yang berbahagia,

Pertama-tama saya panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT karena hingga saat ini kita masih diberi kesempatan untuk ikut mensukseskan perjalanan almamater yang kita cintai bersama.

Indonesia adalah negeri kita. Universitas Indonesia adalah universitas kita. FEUI adalah fakultas kita. Di usia FEUI saat ini, sudah banyak pula insan-insan terbaik bangsa yang dilahirkan. Dalam perjalanan waktu, kebutuhan akan wadah yang dapat mempererat hubungan atar alumni dan civitas academica lainnya berakar kuat, sehingga pada era kepemimpinan Ali Wardhana terbentuklah ILUNI FE.

Adalah suatu cita-cita bagi saya agar ILUNI FE tidaklah terbatas sebagai wadah untuk mempererat jalinan simpul kekerabatan di antara para alumni. ILUNI FE juga bukan sekedar organisasi yang memberikan kesempatan bagi kita untuk memberikan balas jasa kepada almamater. Lebih dari itu, keberadaan ILUNI FE harus dapat memberi manfaat bagi kita semua untuk saling mengisi dalam berbagai aktivitas kehidupan profesional dan memberikan arti bagi masyarakat.

Semoga keberadaan ILUNI FE yang telah begitu baik selama ini dapat dipertahankan. Dan dengan bantuan dan restu rekan alumni semua, saya yakin kita akan dapat terus melangkah maju.
Wassalamualaikum Wr. Wb..
Ttd,
Muliaman D Hadad
KETUA ILUNI FE

Loading...