Sore itu sekretariat ILUNI FE tampak ramai karena diadakannya acara silaturahmi antara pengurus organisasi mahasiswa dan pengurus ILUNI FE. Mahasiswa mulai berdatangan sejak pukul 17.00 meski menurut rencana acara baru akan dimulai pukul 18.30. Acara serupa pernah diselenggarakan selain untuk semakin mengenal dunia mahasiswa terkini juga untuk membicarakan berbagai kemungkinan kerjasama yang bisa dilakukan. Acara ini diselenggarakan kembali mengingat hampir seluruh organisasi kemahasiswaan di lingkungan FEUI telah terjadi suksesi kepengurusan.

Rangkaian acara diawali dengan penyerahan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa dan dilanjutkan dengan perkenalan serta pembahasan sejumlah kerjasama atau bantuan yang mungkin dilaksanakan. Berbagai perkembangan dunia kemahasiswaan dibahas dan permasalahannya dibahas. Semua organisasi mahasiswa mengirimkan pengurus intinya pada acara ini. Hanya satu yang tidak bisa hadir yaitu AISEC. Semoga pada kesempatan silaturahmi di lain kesempatan dapat dihadiri oleh semua organisasi kemahasiswaa sehingga misi Caring and Communication dapat lebih terwujud.

Acara berjalan lancar dan salah satu point penting adalah akan segera diluncurkannya serangkaian kegiatan yang dinamai Alumni Back To Campuss. Acara ini diharapkan dapat mulai terselenggara pada bulan September. PBKM (Pusat Bimbingan Karir dan Magang) akan mengirimkan proposal kegiatan yang akan menhadirkan beberapa alumni untuk berbagai pengalaman dan pengetahuan dengan adik-adiknya yang masih menempuh studi saat ini sebagai bekal setelah lulus nanti.

Acara diakhiri dengan makan malam bersama yang juga diisi dengan obrolan informal mengenai berbagai hal yang akan ditindaklanjuti segera setelah silaturahmi.

TS