Munas ILUNI FEUI 2015

///Munas ILUNI FEUI 2015

Munas ILUNI FEUI 2015

MUSYAWARAH NASIONAL ILUNI FEUI 2015

  1. PENDAHULUAN

Dalam rangka kelangsungan kegiatan keluarga besar Alumni FEUI yang tergabung dalam ILUNI FEUI sekaligus untuk regenerasi dan peningkatan pengabdian pada Alamamater, Bangsa dan Negara serta Kemanusiaan maka akan diselenggarakan Musyawarah Nasional ILUNI FEUI 2015 pada tanggal 8 November 2015 Pukul 12.00 WIB – Selesai.

Munas ini direncanakan sebagai sarana silaturahmi sambil makan siang yang dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan ILUNI FEUI periode kepengurusan ketua umum Muliaman D. Hadad serta berbagai pencapaian yang dihasilkan sampai saat ini yaitu berupa penyaluran beasiswa, dukungan untuk almamater seperti fasilitas kampus sampai berbagai kegiatan kemahasiswaan, serta berbagai kegiatan sosial – kemanusiaan lainnya.

Selanjutnya Munas ILUNI FEUI juga akan menyelenggarakan pemilihan Ketua Umum baru yang berbagai ketentuannya tercantum dibawah ini

Terakhir Munas ILUNI FEUI juga akan membahas pergantian nama ILUNI FEUI sehubungan dengan telah bergantinya nama Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) menjadi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI).

Semoga Munas ILUNI FEUI ini akan membawa kemajuan dan pencapaian yang lebih besar serta menghasilkan pemimpin ILUNI FEUI yang berdedikasi tinggi dan berkualitas.

II. PESERTA MUNAS ILUNI FEUI

Munas ILUNI FEUI ini terbuka bagi seluruh keluarga besar alumni FEUI (FEB UI) dengan terlebih dahulu mencatatkan diri sebagai peserta Munas ILUNI FEUI 2015 pada panitia Munas ILUNI FEUI 2015 (organizing committee) via email : munas.iluni.feui@gmail.com dengan mencantumkan nama, no. HP, program studi (D3, S1, S2 atau S3), Tahun Masuk, Departemen/Jurusan dan untuk kelancaran administrasi disarankan peserta mengirim selambat-lambatnya Jumat, Tgl 6 November 2015 jam 17.00 WIB, yang untuk selanjutnya akan dibuatkan nametag sebagai peserta Munas ILUNI FEUI 2015.

III. KETENTUAN CALON KETUA ILUNI FEUI

 

KRITERIA CALON KETUA :

  • Calon ketua ILUNI FEUI adalah Anggota Biasa* Alumni Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia yang telah lulus program pendidikan Gelar Sarjana atau Master/ Magister atau Doktor di lingkungan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (termasuk fakultas ini sebelum terjadi perubahan nama dan sejak pertama kali didirikan)
  • Calon ketua ILUNI FEUI bisa mencalonkan diri langsung atau dicalonkan oleh alumni.


PERSYARATAN :

  1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Cakap, Jujur dan Amanah.
  3. Tak pernah melakukan perbuatan tercela.
  4. Berintegritas
  5. WNI Lulusan Fakultas Ekonomi & Bisnis UI (termasuk fakultas ini sebelum terjadi perubahan nama) yaitu Berijazah S1 atau S2 atau S3.
  6. Berkomitmen & berdedikasi serta kepedulian pada ILUNI FEUI (Diperjelas di formulir calon ketua ILUNI FEUI / Formulir A).
  7. Didukung / dicalonkan oleh 100 orang anggota biasa lulusan FEUI yang menandatangani formulir dukungan / Formulir B.

Pendukung calon Ketua ILUNI FEUI tersebut terdiri dari minimal 3 Jurusan / Departemen dengan masing2 Jurusan / Departemen sebanyak minimal 20 orang.

  1. Hadir secara fisik pada sidang pemilihan Ketua Umum ILUNI FEUI.

PROSEDUR :

  • Untuk yang mencalonkan diri silakan mengisi Formulir Pendaftaran (Download Formulir A) dan Formulir Dukungan (Download Formulir B) secara lengkap dan diterima panitia paling lambat tgl 06 November 2015 Pukul 17.00 WIB ke Sekretariat ILUNI FEUI, Jl. Salemba Raya No. 4 Kampus UI Salemba – Gd. Lembaga Penerbit FEUI, Jakarta Pusat.
  • Untuk yang dicalonkan oleh alumni, calon tersebut harus menandatangani Formulir A persetujuan untuk dicalonkan serta dilampiri Formulir Dukungan (Formulir B).
  • Menyertakan Biodata dan Foto terakhir ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar serta Visi dan Misi

PETUNJUK PELAKSANAAN CALON KETUA ILUNI FEUI :

  • Untuk kelanjutan dan keakuratan serta kesesuaian maka pelaksanaan Fit & Proper Test diadakan pada Hari Sabtu, Tgl 7 November 2015, Jam 08.00 WIB.
  • Hanya Bakal Calon Ketua ILUNI FEUI yang lulus Fit & Proper Test yang berhak mengikuti pemilihan Ketua Umum ILUNI FEUI 2015.

PETUNJUK PELAKSANAAN PESERTA MUNAS ILUNI FEUI:

  • Wajib menunjukkan identitas diri yang sah / berlaku  (KTP/SIM/Paspor)
  • Registrasi terakhir dilokasi MUNAS hari minggu, 8 November 2015, jam 13.00 WIB.
  • Peserta berhak mendapatkan kartu suara pada saat pendaftaran ulang dilokasi MUNAS apabila telah melaporkan tahun kelulusannya atau telah lulus (D3, S1, S2 dan S3) saat mendaftar tersebut.

Tertanda,

Panitia Pelaksana

2016-11-02T02:19:13+00:00

Leave A Comment