ILUNI FEUI Tiada Henti Berbakti Pada Negeri

///ILUNI FEUI Tiada Henti Berbakti Pada Negeri

ILUNI FEUI Tiada Henti Berbakti Pada Negeri

Disaat siswa kelas 2 SMA bergembira merayakan kenaikkan kelas menuju kelas 3 dimulailah perjalanan ILUNI FEUI mengunjungi SMA-SMA mencari bibit-bibit harapan bangsa. Menemui Kepala Sekolah, Guru-guru ataupun yang mewakili sekolah untuk mendapatkan siswa-siswi dari keluarga sederhana namun bisa didorong untuk bersemangat tinggi melanjutkan studinya kejenjang Perguruan Tinggi.
Seorang siswa sederhana berasal dari balik sawah-sawah, anak dari seorang tukang becak daerah Pasuruan bersemangat untuk melanjutkan ke FEUI. ILUNI FEUI terus mendorong dan memotivasi serta mengarahkan dan……secara luar biasa berhasil masuk ke Fakultas Hukum UI mendapat Beasiswa Penuh (Full Scholarship) dari ILUNI FEUI selama 4 tahunkuliah di UI.
Hampir senasib dengan siswa tersebut, seorang siswa anak tukang becak (almarhum) di Padang Sidempuan (Sumatera Utara) kini kuliah di Fakultas Kedokteran UI dengan dukungan Beasiswa Penuh yang disalurkan ILUNI FEUI.
Disuatu desa jauh masuk kepedalaman dari jalan raya Madiun – Caruban, seorang siswa SMA yang sejak umur 4 tahun sudah ditinggal wafat bapaknya, kemudian ibunya (yatim piatu). Dengan sekolahnya yang jauh dari desanya dia berangkat sekolah dengan  menumpang sepeda motor temannya, kini berhasil menjadi mahasiswa FEUI dan mendapat Beasiswa Penuh dari ILUNI Fakultas Ekonomi UI selama 4 tahun kuliah. Hal yang juga menarik kisah perjuangan seorang pedagang kaki lima di pinggir pantai daerah Tegal yang gigih melalui SNMPTN diterima di Fakultas Ilmu Budaya UI dan mendapat Beasiswa Penuh selama 4 tahun yang disalurkan ILUNI FEUI.
Cuplikan sebagai kisah2 peserta Beasiswa ILUNI FEUI serta pengabdian ILUNI FEUI ini secara berkesinambungan dan bertahap bisa dilihat ditayangan Video di Website ini.
2016-09-07T16:28:38+00:00

Leave A Comment