Bukan Diperebutkan, tapi di Musyawarahkan

///Bukan Diperebutkan, tapi di Musyawarahkan

Bukan Diperebutkan, tapi di Musyawarahkan

Setidaknya seperti itulah yang tampak diperjalanan ILUNI FEUI dari periode pertama kepengurusan Ketua Umum Muliaman D. Hadad lalu ke periode kedua dan sekarang periode Mirza Adityaswara, semuanya terpilih secara aklamasi…dan sang ketua pun legowo untuk diamanatkan bekerja keras mencuatkan kinerja operasional maupun kinerja finansial dalam rangka berbakti pada almamater, bangsa dan negara serta kemanusiaan.

MUNAS ILUNI FEUI 2015 diselenggarakan relatif sangat sederhana yang dibantu oleh adik-adik mahasiswa FEB UI. Publikasi adanya munas ini sudah cukup memadai karena diinfokan melalui harian kompas berupa iklan pengumuman pencalonan ketua umum maupun pendaftaran sebagai peserta munas, publikasi juga melalui Spanduk dan media online seperti Facebook, Website, Email dan media online lainnya.

Meskipun hanya ada calon tunggal untuk ketua umum, namun tetap saja sang calon mesti melalui fit & proper test guna lebih mendalami tentang kualifikasi & kesesuaian dengan persyaratan.

Bersyukurlah kami semua karena ternyata sang calon berhasil lolos sehingga acara MUNAS & Pemilihan Ketua ILUNI FEUI tetap berjalan sesuai rencana meskipun dengan tim fit & proper test yang meliputi mantan Dirut Jamsostek, Mantan Direktur Toyota Astra Motor dan bahkan Destry Damayanti yang ketua Pansel KPK pun termasuk tim fit & proper test ini.

Semoga pengurus baru akan semakin melejitkan kinerja operasional maupun kinerja finansial yang saat ini sudah nyata.

2016-08-16T01:56:55+00:00

Leave A Comment